Latest Post
Loading...
- Hallo sahabat Update Lowongan Kerjaan, Lowongan Kerja Terbaru Update Kali ini , kami telah mengupdate berdasarkan Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Diploma, Sarjana, SMA, SMK dan Sederajat yang kami berikan kali ini semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.

Judul :
link :

INFO LOWONGAN TERBARU LAINNYA


- LIHAT DAN LAMAR DISINI



 
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) untuk selanjutnya disebut PT Pelindo III (Persero), adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. Tugas, wewenang dan tanggung jawab perusahaan ini adalah mengelola Pelabuhan Umum pada tujuh wilayah provinsi Indonesia, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. PT Pelindo III (Persero) yang berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan UU tentang Penyelenggaraan Pelabuhan Umum, PT Pelindo III (Persero) bertanggung jawab atas Keselamatan Pelayaran.
PT Pelindo III selanjutnya dalam penyelenggaraan Pelabuhan, Angkutan Perairan dan Lingkungan Maritim, dengan demikian status Pelindo bukan lagi sebagai “regulator” melainkan “operator” Pelabuhan, yang secara otomatis mengubah bisnis Pelindo dari Port Operator menjadi Terminal Operator. Surat dari Kementerian Perhubungan, Dirjen Perhubungan Laut yang diterbitkan bulan Februari 2011 menjelaskan tentang penunjukan PT Pelindo III (Persero) sebagai Badan Usaha Pelabuhan (BUP). PT Pelindo III memiliki visi dan misi yang mendukung perusahaan kearah yang lebih baik menuju kemandirian usaha dengan selalu memperhatikan kesejahteraan pegawai dan selalu peduli kepada masyarakat sebagi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, visi dan misi perusahaan tersebut sebagai berikut :

Visi
  • Berkomitmen Memacu Integrasi Logistik dengan Layanan Jasa Pelabuhan yang Prima
Misi
  • Menjamin penyediaan jasa pelayanan prima melampaui standar yang berlaku secara konsisten.
  • Memacu kesinambungan daya saing industri nasional melalui biaya logistik yang kompetitif.
  • Memenuhi harapan semua stakeholder melalui prinsip kesetaraan dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Menjadikan SDM yang berkompeten, berkinerja handal, dan berpekerti luhur.
  • Mendukung perolehan devisa negara dengan memperlancar arus perdagangan.
Alamat kantor pusat :
PT Pelindo III (Persero)
Jl. Perak Timur No. 610
Surabaya 60165 – Indonesia
Telp : (031) 3298631-37 (031) 3295204
Fax : (031)3295207
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Pelindo III kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Pelindo III bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


selengkapnya klik DISINI





Update Informasi - LIHAT INFORMASI LENGKAP DAN CARA MELAMARNYA

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru dari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Silahkan share kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan.

Anda sekarang membaca Informasi dengan alamat link https://update-lowongan-kerjaan.blogspot.com/2016/01/pt-pelabuhan-indonesia-iii-persero.html