Latest Post
Loading...

Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan

Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan - Hallo sahabat Update Lowongan Kerjaan, Lowongan Kerja Terbaru Update Kali ini Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan , kami telah mengupdate berdasarkan Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Diploma, Sarjana, SMA, SMK dan Sederajat Lowongan serba-serbi, yang kami berikan kali ini semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.

Judul : Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan
link : Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan

INFO LOWONGAN TERBARU LAINNYA


Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan - LIHAT DAN LAMAR DISINI

Jurnalis perempuan kondang Najwa Shihab meyakinkan bahwa profesi wartawan merupakan pekerjaan yang menggairahkan.

Dijelaskan, dalam menjalankan tugas jurnalistik, seorang wartawan ditantang untuk menghadapi hal-hal baru. Para wartawan dipaksa untuk mempelajari hal baru dalam setiap tugas peliputannya.

“Mau tidak mau harus tau banyak walaupun sedikit-sedikit. Seorang wartawan dipaksa dan dituntut untuk mengikuti apa yang sedang terjadi di negeri ini,” sebut tuan rumah Mata Najwa ini dalam workshop di salah satu rangkaian Festival Media 2015, di Unika Atmajaya, Jakarta.

Dijelaskan peran seorang jurnalis sejatinya adalah sebagai pencatat sejarah. Tentunya, lanjut Najwa, harus sesuai kode etik, jujur dan faktual dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, jurnalisme itu adalah The First Drive of History dalam setiap pekerjaannya. Oleh karena itu, penting bagi para jurnalis untuk menjunjung tinggi kode etik pers baik dari Dewan Pers maupun organisasi kewartawanan yang ada di Indonesia.

“Sesuai kode etik, mana fakta, opini dan mana yang harus ditampilkan. Jurnalis itu selalu mendapat tantangan untuk dapat memilih dan memiliah info mana yang pantas dan layak untuk dipublikasi. Mana yang berisik dan mana yang suara,” sebutnya.

Dikutip dari klik DISINI



Update Informasi Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan - LIHAT INFORMASI LENGKAP DAN CARA MELAMARNYA

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Silahkan share kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan.

Anda sekarang membaca Informasi Najwa Shihab, : Wartawan Itu Pekerjaan yang Paling Menggairahkan dengan alamat link https://update-lowongan-kerjaan.blogspot.com/2016/01/najwa-shihab-wartawan-itu-pekerjaan.html