Latest Post
Loading...

Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016

Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016 - Hallo sahabat Update Lowongan Kerjaan, Lowongan Kerja Terbaru Update Kali ini Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016, kami telah mengupdate berdasarkan Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Diploma, Sarjana, SMA, SMK dan Sederajat Lowongan info job, yang kami berikan kali ini semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.

Judul : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016
link : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016

INFO LOWONGAN TERBARU LAINNYA


Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016 - LIHAT DAN LAMAR DISINI

Wings Group atau cukup dikenal dengan “Wings” merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka, perusahaan inimengekspor produk-produknya ke seluruh dunia sejak berdiri pada 60 tahun yang lalu di Jawa Timur. Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia. Sabun dan detergen menjadi produk pertama yang diproduksi oleh ‘Wings’, dan yang terbukti dapat diterima oleh konsumen dengan baik. Setelah itu, produk-produk pembersih lainnya diperkenalkan dan saluran distribusi yang kuat terbentuk di seluruh Indonesia. Beberapa dekade berikutnya, ‘Wings’ terus menerus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan SKU produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan juga produk makanan.

Wings Group membuat kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir dan akan tetap membuat perusahaan terus berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan, Pada awal berdirinya Wings merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1949 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 menjadi Wings Surya. Wings menghasilkan produk antara lain toilet sabun, bedak dan bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut untuk market di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Sedangkan pabrik ketiga PT. Lionindo Jaya dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Halaman Satu, Ciptadent dan Mama.

Alamat kantor perusahaan :

Wings Group (Jakarta)
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung,
Jakarta Timur 13910
Phone : 021 4602696

Wings Group (Surabaya)
Jl. Embong Malang No.61-65
Gedung Ekonomi Lt.7
Surabaya 60261

Lowongan Wings Group Posisi :

SALESMAN

Gambaran Pekerjaan :

Bertanggung jawab terhadap penjualan seluruh produkMemperhatikan target-target pencapaian penjualanMenjaga relasi dengan outlet-outlet yang ada

Persyaratan Pencari Kerja :

Berpendidikan SMA/sederajat atau D3 dan S1Berasal dari semua jurusanMemiliki orientasi pada targetMemiliki kemampuan komunikasiMemiliki jiwa interpersonal yang baikMemiliki SIM CBersedia ditempatkan di seluruh wilayah Lampung

*Kandidat yang diterima akan mendapatkan fasilitas seperti Gaji Pokok dan Insentif

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Wings Group terbaru Februari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip beserta kelengkapannya seperti Foto terbaru, kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://www.jobstreet.co.id/



Update Informasi Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016 - LIHAT INFORMASI LENGKAP DAN CARA MELAMARNYA

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Silahkan share kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan.

Anda sekarang membaca Informasi Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2016 dengan alamat link https://update-lowongan-kerjaan.blogspot.com/2016/01/bursa-lowongan-kerja-depnaker-terbaru.html